Apr 5, 2011

Costumer Service - PT TAIGA

PT TAIGA adalah salah satu perusahaan penjualan voucher Game Online terbesar di Indonesia.

Kami menjual voucher “Gemscool.com” untuk game POINT BLANK, FREE STYLE, ATLANTICA, ON AIR, YULGANG, dan GHOST yang menjadi Online Games terfavorit di Indonesia.

Seiring perkembangan penjualan kami ke Agen dan Warnet di seluruh wilayah Indonesia, saat ini kami membukan kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam posisi:
Customer Service


Responsibilities:
  • Menerima telephone dan email dari pelanggan (customer)
  • Menangani pertanyaan dan keluhan dari pelanggan, dan berhubungan dengan departemen lain jika diperlukan melalui telephone, email ataupun website.
  • Menyiapkan data pra penjualan/penjualan dan memberikan saran teknik kepada pelanggan
  • Membuat list data complain pelanggan dan data pelanggan
Requirements:
  • Female, max 25 years old
  • Min D3, Fresh gradeuate are wellcome
  • Social Networks user ( Facebook, Twitter, etc )
  • Creative, Active, & Sociable Person
  • Able to speak English
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut, silakan kirimkan CV lengkap, foto, dan dokumen pendukung ke:

PT TAIGA
Jl Jend Gatot Subroto Kav. 38
Gedung Menara Jamsostek Lt. 16,
Jakarta Selatan.

Atau
Email ke:
ratri@taiga.co.id

0 comments

Post a Comment